Ganti Domain ahhh…

Dua hari yang lalu ane mencoba untuk menghapus domain ane yang gak terpakai. ane punya 3 domain, yang pertama domain blog ane, www.odie70.co.cc, trus domain situs Key-17, situs band ane dulu & situs sosial odie&friends, www.key-17.co.cc, dan situs percobaan ane di www.kingpuppetz.co.cc, semula ane hendak menghapus www.kingpuppetz.co.cc, akan tetapi setelah ane hapus semua domain free punya ane gak bisa di kunjungi, ANEH!!!! jadi ane tunggu 1X24 jam untuk mencoba kembali blog punya ane. Ternyata yang terjadi kemudian 2 domain ane di www.co.cc bukan punya ane lagi. dan setelah di cek domain ane sudah dipakai. apa yang terjadi?? padahal ketika ane mengetikkan  www.odie70.co.cc tampil halaman yang nenyatakan alamat tersebut tersedia. ya, akhirnya ane coba untuk pindah domain ke co.nr, Host yang namanya gak terlalu ribet, dan setelah pendaftaran yang panjang, akhirnya ane pake domain baru, www.odie70.co.nr namun ane berusaha untuk mendapatkan kembali domain ane di odie70.co.cc, karena beberapa teman ane hanya tau alamat blog ane di co.cc, tapi apabila gak bisa, mau tidak mau ane harus menggunakan domain baru. Selamat datang CO.NR!!!

Coba alirkan sedikit Kreatifitas…

Leave a Reply

