Kenapa Ente Pada Jomblo???

Ayo, buat yang masih jomblo, Tulis paling dikit 5 alasan kenapa ente ente masih jomblo….

ane harap, setelah ente menulis hal yang membuat ente jomblo, secara gak langsung ente bakal bisa mengatasi masalah yang membuat ente jomblo…

coba alirkan sedikit kreatifitas…

12 Responses to “Kenapa Ente Pada Jomblo???”

  1. jablay Says:

    1. terlalu kalem…
    2. terlalu dingin…
    3. terlalu ganteng..
    4. terlalu memilih…
    5. hah, terlalu manis, untuk dilupakaaaannn, kenangan yang indah bersamamu, tinggal lah mimpi….
    wakakakaka

  2. Penasaran-kah? Says:

    Hihihi… pinter juga pertanyaannya…

    Apa ya…
    Mungkin karena belum baca artikel diblog saya kali ya…

    Hehehe…

  3. nindy Says:

    Mungkin yang membuat diriQ hingga saat ne menjanda ataw menjomblo adl :
    1. Gx bisa ngelupain masa lalu yang terlalu indah bagiQ.,.
    2. Selalu menganggap mantanQ itu yang terbaik…
    3. Terlalu milih2 ( Pengennya sprt mantan,, intinya Cinta Mati gt…)
    4. Belum bisa buka hati buat yang laen….
    5. aQ terlalu imud buat dikatakan cew dewasa,,, banyak yang ngira anak kecil,, so,,..jangan pacaran dulu d…

    Heheee……..

  4. slitdon9 Says:

    jomblo gak punya pacar, emang itu keinginan gue saat ini…
    bebas lepas… kayak angin
    hehehe
    tapi pengen juga se gak jomblo…lagi

  5. Misbach Says:

    Ekekekekeke….!

    Gk ada yang doyan ama gw……!

    entah kenapa….

    Mungkin karena suka seyum ya…
    so akhirnya dikira takut gk waras…

    emang enak pacaran ama yang gk waras……..!!!!????
    😀

  6. Odie Says:

    @ Misbach
    bole tuh bung…
    cari aja cew yang juga suka senyum2…mungkin cocok…

  7. denokdebloeng Says:

    ihik..ihik..
    kenapa harus ada pertanyaan seperti ini..??
    sodara ogie harusnya gak nge-posting segala hal tentang ke-jombloan, gw kesindir nih..gw gak terima, sakit hati :((
    Tuhan tambahkan hati hambaMu ini..

  8. Odie Says:

    @ denokdeblog
    wakkakaka, jangan berkecil hati, masih banyak yang jomblo kog, kek ane juga masih jomblo…
    “Hah???”

  9. nanzzzcy Says:

    jgn 5 deh, kebanyakan.. aku cukup 1 alesan aja ya..
    coz.. sampe skrg belum menemukan someone yg cocok lahir dan batin..
    tapi bukan berarti terlalu pemilih loh😛

  10. Myryani Says:

    wew, die, baru baca nech…

  11. Jodoh Online Says:

    karena ada Internet, semestinya kalian tidak ada yang menjomblo😛

  12. elbaz Says:

    1.karna jalan yg q dapet(bkn yg q pilih)
    2.karna lom da yg sreg(org’na susah ky milih baju)
    3.karna yg q cari bkn pacar tp pasangan(bwt masa depan bkn bwt senang2)
    elbazal.baz@gmail.com


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: