Survey mIRC : Tentang Wanita

nah, akhirnya setelah lelah berjuang selama 2 minggu, ane dan rekan ane berhasil mengumpulkan 100 suara  wanita yang menjawab survey ane tentang Wanita. UUUhhhh, Wanita, racun dunia (itu kata Changcuters loo..)

Survey ini ane mulai 2 minggu lalu dengan media mIRC, program Chatting Internet dan juga Lewat Yahoo Messenger. Pertanyaan ane ajukan kepada Wanita, dan yang pake Nick berbau wanita. jadi jangan harap ini benar-benar 100% wanita yang jawab, karena tidak semua laki lakiiiii, bersalah pada dirimuuuu…Woy, Ngawur nih… yang bener, tidak semua yang ane tanya bener bener wanita, bisa jadi hanya nick aja🙂

Pertanyaannya :

Menurut anda, apakah saat wanita berfikir selalu menggunakan otak 10 % dan perasaan 90%?
a. Iya
b. Tidak
c. ragu ragu

dan hasil polling yang ane dapet sebagai berikut

Dari jawaban tadi, ane coba tarik kesimpulan, bahwa untuk menjawab pertanyaan ini pun, para wanita masih ragu-ragu, artinya, emang wanita masih berfikir menggunakan perasaan, betul gak???

hahaha…ini cuma intermezzo, tanpa bermaksud apa-apa. ini juga tidak bisa dijadikan referensi penelitian, karena nanyanya suka suka, jawabnya juga suka suka. ane berpetualang ke chat room seluruh yang paling rame, mulai dari Pontianak, Bandung, Yogja, Surabaya, Semarang, dan Batam.

Ada yang punya ide buat polling selanjutnya?? ane tunggu commentnya…

Coba alirkan sedikit kreatifitas…

Leave a Reply

