Belajar Nulis Part 2

oh Laila, ingin aku merasakan kehangatan nafasmu, merasakan kelembutan suaramu, merasakan aura kejeniusanmu, andai bisa, ku ingin ada mesin Fotocopy yang bisa menduplikatkan dirimu, walaupun mesti melegalisir lagi, akan kulakukan. semua itu hanya untuk mencoba mengenalmu lebih jauh, ya, aku rasa aku dan Laila  ibarat adam dan hawa, hanya saja salah turun lokasi… atau memang sengaja di salahkan… Laila Bejahna, aku menginginkanmu…

Blogged with the Flock Browser

Tags: , ,

5 Responses to “Belajar Nulis Part 2”

  1. waysay Says:

    apakah yang sobat Fikirkan??(&*&%#$
    apa yang sobat idamkan??*(&^%$#%$
    apa yang sobat bayangkan??79643)(
    – atau +

  2. odie Says:

    gak mikir apa apa.. cuma mikir ngeres ajah.. wakakakak
    mo tau siapa Layla (Laila) disini nih,
    http://punyaulan.wordpress.com/2007/02/15/laila/

  3. ulan Says:

    *komen pertama setelah pensiun*
    wah.. om odie.. kalau mau laila silahkan aja, di dalam fantasi laila boleh di apain aja kok ehehehehehe.. saya pinjemin ke njenengan juga deh..

  4. Odie Says:

    wakakakak
    sukses juga memancing laila bejahna untuk kembali memasuki dunia per-Blog-an…
    beneran mo dipinjemin???mawwwwuuuuuuu….

  5. slitdon9 Says:

    wah… kang odie….bisa-bisanya…wahahaha…
    aku mau juga ah….


Leave a Reply

