Ada Yang Tau???

Ada yang tau arti cinta gak?? atau punya pendapat tentang “apa itu cinta” atau pernah merasa Cinta?

ditunggu Commentnya…

Coba Alirkan Sedikit Kreativitas…

Posted in Cinta. Tags: , . 6 Comments »

6 Responses to “Ada Yang Tau???”

  1. slitdon9 Says:

    mau tau apa itu arti cinta, coba untuk mencintai seseorang pasti tau apa jawabannya
    cinta itu kadang membikin orang itu buta pada hatinya, cinta itu terkadang juga membuat kita merasakan kebahagaian, cinta juga terkadang membikin kita lupa akan segalanya yang lebih berharga lagi daipada cinta, yang lebih gawat nya lagi ne cinta itu bisa membikin kita sakit, makanya jangan pernah mencintai seseorang itu sedalam mungkin sebelum kita tau apakah dia juga bisa mencintai kita…
    santai coy cinta itu indah, indah itu cinta……..
    met berjuang coy…semoga cinta berpihak kepadamu…

  2. nungki354 Says:

    emank bener apa yang u katakan tentang arti kata cinta!!!! bahkan orang pintar sekalipun tidak akan tahu apa arti kata cinta yang sebenarnya karena nggak bisa dipikir dengan logika!!!!
    tapi aku nggak setuju kalau harus tahu arti kata cinta dengan cara kita mencoba untuk mencintai seseorang! karena kalau kita sudah mencintai seseorang huuuh yang ada bukan lagi cinta tapi……keterpurukan!!!!!
    walaupun orang itu membalas cinta kita tetep aja buntut-buntutnya kita menderita karena cinta! makanya jangan pernah main-main dengan yang namanya cinta!
    aku sendiri terkadang nggak jelas dan selalu berubah-ubah dalam mengartikan arti kata cinta yang sesunggguhnya…………………………

  3. riva Says:

    iya emang orang pintar di dunia ini gak ada yang tau artinya cinta sebenarnya, tapi ini hanya pengertian, ada cinta yang menjadi kan keterpurukan, tapi perjalan hidup dan nasib bukan kita yang menentukan nya, tapi yang di atas kita hanya mencoba menjalaninya, menjalaninya dengan jalan yang benar atau salah itu kembali ke kitanya lagi, fren… kegagalan dalam hidup manusia itu udah seharusnya… takdir nya yang menentukan…

  4. bootlego Says:

    smpai skr aq jg ga tau apa itu cinta,,
    tp menurut aq cinta itu tidak ada,,,nah lho
    yang ada hanyalah suatu perasaan yg masing-masing orang merasa dekat dengan sesuatu,bisa benda,manusia,alam,keadaan,situasi,dan tuhan,dan itu hanya org yg bersangkutan yang mengerti akan hal itu.
    kalau perasaan itu diartikan sebagai cinta,itu hanyalah deskripsi manusia yang mengartikannya,sebab parameter perasaan itu pada setiap sesuatu tadi berbeda2.
    kalo seandainya ada yg bilang cinta itu menderita atau sakit,bagaimana kita mengartikan cinta kepada tuhan?
    aku lebih setuju pada kata2 : cinta hanya bisa dirasakan pada orang yang mengalami dan menjalaninya dengan segala resiko

  5. ria1703 Says:

    inTinya ,,
    cnTa i2 sLL daTANg dng Snyuman dan peRgi dng membw kpedihan dan LUka yg membkAS yg SuLiT D sembuhkn..
    daTAng dan pRgi semaux!!

  6. bisaku Says:

    Moga bisa membantu🙂 di Cinta Matematika dan Esensinya

    Odie say :Menuju TKP om…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: