Idealisme

Aku,

yang sangat idealis, yang sangat sangat idealis, bahkan untuk diriku sendiri

Aku,

Yang sangat perfectionist, sangat sangat Perfectionist, bahkan untuk diriku sendiri

Aku,

yang mencoba bangkit, namun keidealisme-an ku menolak, karena tidak Idealis

Aku,

Yang mencoba berbuat sesuatu, namun Ke-Perfectionist-an membuatku mengurungkan niat untuk bangkit, hanya karena aku merasa belum Perfect untuk diriku

Kapan,

kapan aku bisa membuang semua sifat yang menurutku menyiksaku

Kapan,

Kapan aku bisa berubah, andai semua sifatku menolak untuk berubah

Aku,

Kecintaanku pada diriku sendiri, mungkin lambat laun Juga membunuhku

Aku,

dengan segala keterbatasanku, memaklumi akan Aku

Aku,

aku memang mungkin tidak akan berubah

Aku,

Inilah Aku

Writer : Odie

Coba Alirkan Sedikit Kreativitas…

One Response to “Idealisme”

  1. waysay Says:

    Emang sikap idealis ada untung dan ruginya,sikap ini kadang membuat kita semakin bangga akan diri kita ato bahkan bisa membuat KITA di BENCI oleh ORANG laiN,
    MENURUT KU SIKAP IDEALIS ITU DAPAT KITA TEMPATKAN SESUAI DENGAN KEADAAN, SO JANGAN MEMAKSA TERLALU IDEALIS KARENA KITA TIDAK SENDIRI>?>!6786($()*&

    OKE KAWAN


Leave a Reply

