SUPER Antispyware™ – Free Spyware Removal Gratis

Spyware…kali ini ane mo ngebahas tentang anti spyware, tentunya Anti Spyware yang gratisan dan Independen. Maksud Independen disini adalah, ane gak membahas suatu produk berdasarkan permintaan dari yang punya produk, melainkan ane yang mencari sendiri, dan menurut ane bagus, ane akan bahas. Ane juga bukan seorang yang Expert dibidang bedah software, ane cuma Seorang Odie. Oke, gak perlu panjang lebar, kali ini Software yang jadi korban pembedahan ane adalah SUPER Antispyware™.

Dari namanya aja, ane udah lumayan serem dengernya, SUPER Antispyware, ya anti spyware yang gratis (Kembali gratis…) yang kinerjanya lumayan canggih. setelah ane coba, beberapa spyware di komputer ane berhasil terdetect oleh om SUPER Antispyware. Saat diinstal pertama kali, dia akan mengkonfirmasi untuk melakukan updat defenisi, dan update database. proses ini memakan waktu sekitar 3-10 menit. Sebenarnya sih tergantung kecepatan Internetnya. Setelah selesai melakukan update, akan muncul jendela utama berupa 5 pilihan. pilihan itu adalah :

  • Scan Your Computer
  • Schedule Scanning
  • Check for updates
  • Manage Quarantine
  • Preferences

Cukup jelas bukan?? cuma, 1 hal yang ane catat adalah, penggunaan resource memory yang cukup besar ketika melakukan scanning, SUPER Antispyware memakan sekitar 200.000 kb resource, yang artinya, Sangat Beraaaatt!!! Perbandingan dengan aplikasi lain, seperti Mozilla firefox, menggunakan resource sekitar 120.000 kb, sekitar 2 X lipat ya…

Yah, pengen coba?? silahkan klik disini

Coba Alirkan Sedikit Kreativitas…

6 Responses to “SUPER Antispyware™ – Free Spyware Removal Gratis”

  1. myryani Says:

    wew….
    perlu dicoba nech..
    tapi berat ya?? yang lebih ringan ada gk?

  2. Odie Says:

    @ Myryani
    sbenernya gakberat2 amat mbak…
    cuma pas proses scanning, lebih baik gak usah jalanin program yang lain..
    klo mo cari yang lebih ringan mungkin ada, cuma mungkin gak gratis…
    ane usahain cari yah..tunggu aja info lanjut..

  3. Rully Patria Says:

    dari cerita Kang Odie keknya bagus..
    tapi aman ga Kang?
    soalnya pernah game di kompie malah dianggap spyware n ikut diapus😦

  4. Odie Says:

    @ Rully Patria
    Sejauh ane pake sih aman bos, mungkin gamenya emang mengandung spyware..

  5. bioenergicenter Says:

    Thanks ya tak coba ah……….

  6. Odie Says:

    @ Bioenergicenter
    silahkan coba om, tapi gak ada garansi nih…
    hehehehehe
    thanxs kunjungannya…


Leave a Reply

