Sisi Baik dan Sisi Jahatku

Lagi, Aku bertengkar dengan diriku

Aku menginginkan sesuatu yang lebih..

sementara Diriku, sudah sejak awal tidak ingin kembali

Tak ingin kembali berjuang

Lagi, Aku berkelahi dengan diriku

Aku menjambak dan menyakiti diriku

sementara Diriku sudah tak berniat Untuk melawan Aku

menahan rasa sakit yang juga dirasakan Aku

Dan, Akhirnya Diriku menyerah pada Aku

yang berhasil membawa Diriku

kembali Berjuang…

Kembali berpetualang…

Kembali menjadi AKU

|04|09|08|
Written  : Odie
Ditengah gundah tak berkesudah….

28 Responses to “Sisi Baik dan Sisi Jahatku”

  1. bisaku Says:

    Ingin mencari pekerjaan baru? Atau pacar baru?

  2. fahrizalmochrin Says:

    semoga kekaun diri memahami arti hidup diantara Lingkar jiwa yang bersemayam

  3. Sassie Kirana Says:

    Kok sama yaaa.. ^.^

  4. yakhanu Says:

    semoga kejahatan yang ada dalam diri kita dapat di kalah kan sama kebaikan …

  5. anggavantyo Says:

    kuncinya adalah sabar.. Sabar itu perlu.. Jangan anggap masalah gak ada penyelesaiannya.. Allah pasti bantu.. Slow aja, calm.. Oke bro.. Semangat!

  6. Ic Says:

    beda ya diriku dan aku… baru tau nih ehe ^^

  7. Odie Says:

    @ bisaku
    dua duanya mas….hehehe

    @ fahrizalmochrin
    iya deh pak… semoga…

    @ Sassie Kirana
    sama ya??? beneran kebetulan nih mbak…

    @ yakhanu
    Amiiinnn….

    @ anggavantyo
    iya nih ngga, lagi belajar sabar…. okeh, semangaaaat!!!

    @ Ic
    Beda mbak…dia berdua ajah beda kamar kog…
    “hah???”

  8. bapakethufail Says:

    anata lupa dan kesadaran…
    hmmmmm

  9. Odie Says:

    @ bapakethufail
    mungkin pak…
    “garuk2 kepala”
    gak tau juga nih…
    “garuk2 kepala…
    yah pak, kepala saya bedarah nih…
    “mata berkaca kaca…”
    waaaaaaaaaa

  10. kishandono Says:

    dilema ya? dua-duanya pasti ada resikonya kok.

  11. Isnuyasha Says:

    kalau dilihat secara seksama, tokoh aku lebih cenderung bersifat optimistis, saling menerima mungkin salah satu kuncinya die (halah sok tewu)😀

  12. Anthin Says:

    Mas Odie, Anthin dapat pesan dari Mbak Ic, suruh maen ke sini. Katanya Mas Odie punya 2 kepribadian. Bagi gw satu, dong! Tapi yang baikan kalau yang jahat. Nggak la yauw! http://teensdreams.wordpress.com

  13. carra Says:

    hummmm… hummmm… percakapan antara sisi yg satu dg yg laen😀

    alter ego…😉

  14. myryani Says:

    tapi odie yang saya kenal baek kq….
    ya kan die?

  15. edratna Says:

    Dalam diri kita selalu ada sisi baik dan sisi buruk, semoga kita bisa mengelola untuk terus memupuk sisi baik tsb dan menularkannya pada sekeliling….

  16. Odie Says:

    @ kishandono
    iyah nih bos, lagi mengalami “dilema”

    @ Isnuyasha
    iyah bos, belajar saling menerima, bukan berdebat…

    @ Anthin
    trus ntar ane jadi jahat dunk…”wew…”

    @ carra
    alter ego apaan mbak???
    “garuk garuk kepala yang masih berdarah, trus muka meringis…”

    @ myryani
    saat ini masih dalam kondisi “yang baik menang”
    gak tau besok, lusa dan seterusnya..

    @ Edratna
    semoga mbak….eh, tante…

  17. Ayam Cinta Says:

    Membelah diri aja broy biar kaya pikolo
    +emang amoeba+
    Whehehehe
    Baru jd 2 broy, c billy jd 24 tuh😛

    Tokoh jahatnya aku apa diriku y?

  18. Nin Says:

    Wadow…. lagi gundah ya…

  19. Odie Says:

    @ Ayam Cinta
    untuk baru 2 yaks???
    pengen ngerasa jadi 24…

    @ Nin
    amat sangat Gundah..

  20. Zico Alviandri Says:

    Konsultasikan kegundahanmu dengan Tuhan🙂

  21. Odie Says:

    @ Zico Alviandri
    Lagi cari caranya mas… doakan semoga sukses…

  22. syelviapoe3 Says:

    Terkadang perjuangan memang melelahkan
    Tapi kemenangan memang menentukan perjuangan

  23. Rully Patria Says:

    moga aku dan diriku bisa tetap satu tujuan..
    untuk mencapai Sang Maha Satu ..

    gundah napa Kang? curhat dunks..😛

  24. Lyna Says:

    Ketika gundah hadir dalam hati…jangan jadi perih..
    Karena itu pertanda bahwa engkau perduli

    Jika pertentangan hadir dalam jiwa…jangan jadi hampa
    Karena itu bukti bahwa engkau semakin dewasa

    Jika amarah datang membakar asa …jangan jadi resah
    Karena itu adalah tantangan untuk bisa kau padamkan

    Jika engkau temui “aku berkelahi dengan diriku” di dalam dirimu
    Maka maafkanlah mereka
    Karena sesungguhnya kekuatan sejati itu ada di dalam dirimu

    Jadi…

    Kembalilah berjuang
    Kembalilah bertualang
    Kembalilah menjadi dirimu

  25. Odie Males Login Says:

    @ Lyna
    Trima kasih Bunda…
    Pencerahan ditengah kegundahan…
    like a light in the dark…🙂

  26. slitdon9 Says:

    odie bingung bedakan mana aku dan diriku…
    pasti udah liat video pelsetan LOTR antara smeagol dan gollum ya odie
    dia juga bingung tu dengan kata aku dan diriku
    sep odie…
    tunjukin dirimu yang asli…

  27. Odie Says:

    @ Slitdon9
    Lanjut bos….. udah nih, udah yang aseli loh….

  28. Dalila Sadida Says:

    hm… pokoke harus semangat!!


Leave a Reply

