Suatu Ketika…

suatu ketika,

suatu ketika bertemu denganmu

suatu ketika aku merasa bangun kembali

setelah hari hari tak pernah tak sepi

suatu ketika,

suatu ketika akhirnya aku mendapatkan satu tempat di dirimu

dan hanya beberapa langkah lagi aku akan menjadi sandaranmu

hanya beberapa…

namun,

beberapa langkah itu terhenti,

ketika aku akhirnya

tanpa sengaja

melihat bentuk hatimu sebenarnya..

ketika aku bisa melihat bentuk hatimu

yang HITAM, KEJAM, tak BERPERASAAN

yang membuat aku memilih mundur,

mundur berpuluh puluh langkah,

menghindar, mengelak,

atau mungkin melarikan diri…

tak masalah kau menggelariku pengecut,

Tak masalah!

udah 2 kali posting kayak gini,

ane janji ini yang terakhir,

yang terakhir   yang konyol,

|08|09|08|

gundah ku masih tak berkesudah

5 Responses to “Suatu Ketika…”

  1. Ic Says:

    waduh kehormatan pertamax nih..
    kok yang terakhir mas, kalo kegundahan itu bisa dikurangi dengan membuat tulisan seperti diatas,ga papa kan? ^^

    Odie say : iya nih mbak Ic, mudah2an ini posting terakhir ane nulis yang konyol kayak gini, ane mo nulis sesuatu yang lebih berarti daripada postingan konyol ini
    hehehehe

  2. kishandono Says:

    Kok konyol? hormatilah hasil karyamu sendiri bro… maka kau belajar menghormati karya orang lain. menurut saya semua karya original itu top abis, ga konyol… maaf bukan maksud menggurui.

    Odie say : oke mas, ane bukan gak menghormati karya ane mas, cuma, susah deh..Thanxs nasehatnya…

  3. carra Says:

    dimana letak konyol nya…???

    Odie say : ane juga binggung mbak…

  4. HeLL-dA Says:

    Gundah-gulana toh akhirnya bagus, bisa ciptakan kata-kata indah nan mendayu..
    Hehee…

    Btw, ane lebih suka ama lekuk-lekuk pengaturan tulisannya tuh…😆

    Keep blogging, Guy!

    Odie say : Indah ya?? thnxs, kadang sisi jahat ane gak bisa membedakan mana indah dan mana yang jelek.. hehehe..
    of course i will, i will blogging for whole of my life!!!
    “bener gak sih Englishnya??”

  5. nyurian Says:

    kelimaxxx

    mantabh bro…
    Kurang Kerjaan seorang odie juga ude masuph noh di blog guwe…
    he..he..he..

    salam kenal…


Leave a Reply

