IBSN : Kok kurangkerjaan.co.cc jadi Spam???

Berita yang cukup menyedihkan untuk ane. setelah beberapa bulan bangga memakai domain kurangkerjaan.co.cc, namun sekarang ane udah gak bisa pake tuh domain. Karena saat ane menenteng kurangkerjaan.co.cc untuk memberikan comment di blog temen temen, yang terjadi adalah comment ane masuk ke spam filter. Kenapa ya??😦

Ane sempat curhat (hah? Curhat??hayooo….)sama mas :- tejo -: mengenai masalah ini. dan Blognya mas tejo bersedia dijadiin percobaan pembunuhan untuk masalah ane. dan emang masih dianggap spam sampe posting ini di terbitkan. (Betapa sedihnya ane….)

Buat temen temen yang merasa box spamnya ada comment ane, tolong dilepasin aja ya (de-spam). Atau kalo ada yang tau penyebabnya, tolong ane… Untuk semntara ini ane masih memakai URL odie70.wordpress.com. Namun kalo kurangkerjaan.co.cc udah gak di anggap sebagai spam, ane akan memakainya lagi.

atas perhatiannya ane ucapkan banyak banyak terima kasih

Coba Alirkan Rasa Resah…(beda ya kalo lagi sedih…)

15 Responses to “IBSN : Kok kurangkerjaan.co.cc jadi Spam???”

  1. sandy Says:

    hheu sabar mazzz…

    waduw kalo masalah ginian saya belon TAHU-MENAHU(TEMPE)

    masi newbie mas,baru 16 taon,blom ada setaon neh ngeblog..

    hhe..

    Odie say :gapapa san, trims…hehehehe…

  2. lyna Says:

    pertamaxxx….
    commentnya ntar aja aah…

    Odie say :bunda, gak pertamaxx tuh, keduaxxx…bunda gak teliti ah,…

  3. sandy Says:

    premium aja mbak lyna??

    heheh…

    Odie say :iya tuh, premium ajah, muraahh…murah???halooo…,mimpi yaks???wakakak

  4. sandy Says:

    link saia mana die???

    Odie say :sory linknya telat, tuh udah nempel…lanjuuttt

  5. Isnuyasha Says:

    waduh turut berdukacita Die, jadi yg kemarin masih belum di fix kan toh, atau sekarang dianggap spam lagi?

    Odie say :kemaren emang belum di anggap serius, tapi sekarang ane baru minta tolong, ssetelah beberapa minggu menunggu, dan juga ane gak tau harus minta tolong ama siapa…hehehehe…

  6. lyna Says:

    hehehe biarin…emang bukan pertamaxxx
    tapi ini Hydrox(xxxx)ine Terminated Polybutadine…
    Maksa bgt yaaaa….hehehe
    turut berduka cita jg dg spam case nya
    Kenapa g minta tolong ama bunda aja…? hehehe
    under estimated bunda yaaa……

    Odie say :bunda mau nolongin.??tolong donk bunda..bukan Under estimated, tapi takut ngerepotin…heleh…wakakak

  7. Panda Says:

    wah..Panda jg ga ngeh nih😦

    tapi tetep semangat yah !🙂

    Odie say : pasti bos,, tetep semangat kog

  8. nyurian Says:

    guwe tau nih sebabnya. eluw kurang sedekah kawan… coba deh… ntar lw sedekahin duit ang ada di kantong celana kanan lw. jangan banyak mikir. masukin aja ke kotak amal…

    he..he..he..

    *pletak, di jitak…

    Odie say :udah kog mas, udah sering sedekah, bener…(serius Mode On, then Off)
    (just Kidding)

  9. cahaya Says:

    Wedew…tambah gak ngerti neh…
    maap..maap…😀

    Odie say :sama nih ya, ane juga gak ngerti…makanya posting kek gini…

  10. yakhanu Says:

    memang blog nya bagus cuma WP
    hidup WP hidup WP ….!

    heheh

    Odie say :hidup WP juga!!!hehehe…

  11. tejo Says:

    oke bro! sekarang udah gak dianggep SPAM tuh! kayaknya emang dari domainnya deh

    Odie say :iya nih mas, mudah2an CO[dot]NR gak rewel…hehehethanxs mas…

  12. denbhagus Says:

    punya ane jadi spam nggak mas? sesama pemakai .co.cc

  13. denbhagus Says:

    udah siip… kayaknya..
    minal aidin wal faizin mas…

  14. ryan Says:

    tapi lumayan juga service dari co.cc nih, setiap krm email ke hlp@co.cc blsannya selalu memuaskan

  15. antok Says:

    minal aidhin wal fa idhin


Leave a Reply

