Sisi Baik VS Sisi Jahat…(Bag. II)

hey, coba kau pikir, apa yang kau cari selama ini?

cuma menunggu sesuatu yang bisa membunuh dirimu

seperti “My Precious”

Diriku menjawab dengan enteng “terserah aku, apa urusanmu?”

“apa?” sahut Aku Ketus, “setelah kejadian silam, kejadian yang bisa membunuh diriku, tapi diriku tidak berterima kasih pada Aku?”

Aku yang menyelamatkan diriku dari segala rasa keterpurukan, rasa Mati, rasa Hancur!!!

“ya, tapi Aku membawa diriku menuju kematian perlahan… bukan menyelamatkan diriku!!!” jawab diriku

“ah, tapi sekarang diriku tetap bisa hidup kan?” Aku masih tak mau mengalah

tetap bisa meraih terang, benderang, tetap bisa menikmati hidup, iya kan?

diriku masih tak berterima kasih kepada Aku?

Dasar Tak tahu diuntung!!!

Written : Odie

25/9/08

16 Responses to “Sisi Baik VS Sisi Jahat…(Bag. II)”

  1. Panda Says:

    hayo yg merasa cepet atuh minta maaf🙂

    Odie say :sapa hayo???hayo ngaku ngaku….

  2. lyna Says:

    konflik batin lagi ya Die…
    hhmmm… ikut prihatin nii..

    Semangat atuh Kang…!!!

    Ode say :hanya sedikit pemberontakan…😀

  3. masciput Says:

    waduh terus terang aku kok nggak nyambung ya

    Odie say :bagus…ente jujur ama ane…wakakakaka…
    halah….

  4. anggavantyo Says:

    eh eh.. nggak ngerti maksudnya.. hahahaha..

    Odie say :terlalu rumit kali yaks???

  5. Isnuyasha Says:

    pertentangan hati…!!! ahh (ambil tabungan yang sisa 200 untuk beli sarung buat Ied, jejeje)

    Odie say :cukup gak tuh? kalo gak cukup ntar ditambahin…
    wakakakakak

  6. tren di bandung Says:

    terserah saya mau di bilang sisi buruk juga, tapi maaf kalau saya bernada pesimis, kita tidak layak menyambut akhir Ramadhan ini dengan menyambut KEMENANGAN… kata-kata itu sungguh sudah melenakan kita dari kondisi sesungguhnya…
    mudah2an ini Ramadhan terakhir kita menderita kekalahan

    http://trendibandung.wordpress.com/2008/09/26/menyambut-kekalahan-0-3/

    Odie say :bingung mas…kok semoga kalah yaks???

  7. Dalila Sadida Says:

    *mengantar mie instan*

    okeh, gw gak nyambung bacanya… tapi gw suka postingan kayak gini. keep writing!

    Odie say :“sambil masak mie”
    walah, gak nyambung ya? belon baca Part 1 kali….
    coba baca dulu https://odie70.wordpress.com/2008/09/04/sisi-baik-dan-sisi-jahatku/

  8. Ic Says:

    setiap manusia pasti memiliki sisi baik dan jahat, hanya kadarnya yang menentukan tindakan dari manusia tersebut, semoga sisi baik kita lebih dominan sehingga selalu dapat berbuat baik🙂

    Odie say :semoga mbak…

  9. Muda Bentara Says:

    Hay smeagol … apakah engkau masih jahat pada Ejijah ???

    Odie say :gak jahat kog om, cuma iseng ajah kog…wakakakak

  10. Anthin Says:

    Kata Mbak Ic: “setiap manusia pasti memiliki sisi baik dan jahat …, kalau menurut psikolog, katanya itu amygdala, yang jika tekendali bisa menjadi menhankam bagi kita. Selamat HRIF, MMLB😆

    Odie say :bener bangged mbak…
    Untuk semua temen2, Odie mengucapkan ..

    Selamat Hari raya Idul Fitri 1429 H
    Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin…

  11. sinaimoet Says:

    gw pernah mengalami di saat gw terpuruk sisi baik gw muncul…

    apa coba.. hihihhihihihii

    Odie say :apa yah? gak kebalik yah mbak? hehehe

  12. Didta Says:

    gak ngerti

  13. AL Says:

    Wkkkwkwkwk mirip smegol:
    Kau memank bodo’..pegilah kau mati…
    kau buat aku ngantok…

    Kau tak baekkk…

    Apa??? aku tak baek!!!

    Kau dan aku adik kembar…

    Ape???kite adek kembar??

    Iye…kau dan aku adik kemmmbarr

    wkwwkwkk gx beda jauh ya ama yang di video clip smegoll hehehh…😀

    Odie say : hah, aku becakap sorang? hore, aku gile, aku gile…wakakakak

  14. masalaluku Says:

    wah kayaknya bapak satu ini makin keren aja ni nulisnya…

    Odie say :😀 hanya nulis kog dex….

  15. kweklina Says:

    Itu suara hati Odie apa suara hantu ?😆

    Ya kadang-kadang terjadi pergolakkan antara kita dan suara hati…

    Sip…Sip…

    Odie say : suara hantu? itu suara ane mbak, tapi ane yang laen…😀

  16. refinance quote Says:

    I’m extremely impressed with your writing skills and also with the layout on your blog. Is this a paid theme or did you customize it yourself? Either way keep up the excellent quality writing, it is rare to see a great blog like this one today.


Leave a Reply

