IBSN : Soempah Pemoeda

Click To Enlarge (sok English dikit...wakakakak)

Soempah Pemoeda, 80 tahun yang lalu di ikrarkan, 80 tahun mengalir dalam darah Pemuda Indonesia 80 tahun mengikat persaudaraan pemuda Indonesia. Ada Jong Java, Jong Ambon, Jong Celebes, Jong Batak,Jong Sumatranen Bond, Jong Islamieten Bond, PPI, dll. Walau mereka berlatar belakang berbeda beda, persatuan mereka sangat kuat, sangat hebat, mengalahkan semua rasa cinta mereka.

Namun saat ini, ane prihatin dengan rasa persatuan Pemuda Indonesia, rasa Nasionalisme Indonesia, rasa persaudaraan sesama pemuda Indonesia, yang terhapus oleh ke-Egois-an mereka, haus darah (drakula kaleeee) kesombongan. Bullshit!!! apa yang kalian cari dari kesombongan dan ke-Egois-an kalian? Nonsen!!! Kalian hanya memecah persatuan, menghancurkan persaudaraan, dan kalian sudah melanggar SUMPAH PEMUDA!!! Coba berfikir, berfikir dengan akal sehat, bukan berfikir dengan Dengkul kalian!!!

Merasa seorang Indonesia, hal ini harus di tanamkan di diri kalian, sebagai pemuda Indonesia. hanya kalianlah, pewaris tunggal Negeri Indonesia, yang melanjutkan perjuangan Indonesia. Hentikan pertikaian yang disebabkan hal sepele, pertikaian yang dapat mengoyak dan mencoreng mana baik pemuda Indonesia dimata dunia. Bangkitlah Pemuda Indonesia, Bangkit Bersama, taklukkan Dunia, DEMI INDONESIA!!!

Jungjung Tinggi Semangat Sumpah Pemuda!!!

Coba Alirkan Sedikit Kreativitas…

15 Responses to “IBSN : Soempah Pemoeda”

  1. bunda Says:

    Satu Tumpah Darah
    Satu Bangsa
    Satu Bahasa
    Indonesia……
    Od, Ayo Buktikan!
    Kalo bukan sekarang, kapan lagi?
    Kalo bukan kamu yang mulai, siapa lagi?

    Odie say : Ayo, mulai dari sekarang, mulai dari diri sendiri!!!

  2. Tuyi Says:

    smangat…smangat…smangat, seperti yang dikumandangkan 80 tahun yang lalu. gitu Die sebagai generasi muda…

    Odie say : ayo semangaaat!!!

  3. Dalila Sadida Says:

    entah mengapa… rasa nasionalismeku rendah… oiya, hari ini papaku ultah (oke, ga penting).

    Odie say: walah, semangat doonk…(sampaikan salam hangat buat papa dida ya, selamat ultah…😀 )

  4. Dias Says:

    merdeka….semangat….merdeka lagi….semangat lagi…

    Odie say : mari!!!!!

  5. Barried Says:

    Gdebum!

    Odie say : eh..eh..eh, bunyi apaan tuh???

  6. agunk agriza Says:

    met sumpah pemuda😀

    Odie say : Mari bangkit bersama!!!😀

  7. Panda Says:

    terima kasih pemuda Indonesia !

    Odie say :😀

  8. Nafi' Abdul Hakim Says:

    semangat…..
    semangat….
    tadi upacaranya lama banget…
    gk penting..!!!!!!
    Bang Napi kok belum dimasukin ke blogrolll nya seh….
    aku kan juga pengen terkenal….

    Odie say : Okeh, KurangKerjaan Blogroll Updated!!!

  9. falla Says:

    I Love Indoneia, But I don’t like politic indonesia..
    kacrutttt

    Odie say : sama donk, klo gitu, mari pemuda bergerak, bersihkan politik di Indonesia!!!

  10. gbaiquni Says:

    jadi malu…, solanya ber-EYD saja masih sulit😳

    Odie say : ah, gak perlu malu, kita sama kok, jadi, mari mulai dari hal yang kecil dulu, dan mulai dari diri sendiri😀

  11. Isnuyasha Says:

    berbuat sekecil apapun dengan ikhlas demi bangsa akan lebih baik daripada tidak melakukan apa-apa, JAYALAH SELALU INDONESIA!!!

    Odie say : bener tuh….Bener banget!!!

  12. siwi Says:

    Selamat hari Sumpah Pemuda..!!
    Mari melakukan yang terbaik untuk Indonesia tercinta. Mulai dari hal kecil, Mulai dari diri sendiri, dan Mulai dari saat ini. Katanya Aa’ Gym tuh hihi..🙂

    Odie say :😀

  13. denokdebloeng Says:

    lu pemuda die, yakin??
    *ngeliatin odie dari atas kebawah..sambil tersenyum sinis..*
    *kabuuuur ah..*

    Odie say : dasar….!!!emang pemudi??gak mungkin kaaannn…..

  14. poetoe Says:

    terus terang saya pada tangga 28-10-2008 pukul 23.30 baru tau kalau saat itu adalah hari sumpah pemuda…….

    Odie say : waduuuh, masa gak tau hari sumpah pemuda sih???
    “kecewa”

  15. AL Says:

    Semangattttt……..
    Hidup Indonesia……….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: