Aku

Aku tak pernah berfikir untuk menjadi bintang terang, yang suatu saat malah bisa menghancurkanmu, andaikata jalur orbit kita bertemu…

aku juga tidak ingin menjadi matahari yang terang, yang suatu saat juga bisa memanggangmu ketika lapisan ozonmu menipis secara tiba tiba…

bahkan aku juga tidak pernah berfikir untuk menjadi bagian darimu yang mungkin suatu saat bisa mengingatkanmu ketika tiba tiba engkau lupa…

aku tidak ingin kau mengenalku lebih jauh, mengetahui masalahku, mencoba menasehatiku, mencoba menyelamatkanku,

tidak usah repot repot untuk menolongku, aku bisa melakukan semuanya sendiri, kecuali ketika suatu saat aku membutuhkan pertolongan, itu artinya aku benar benar sudah tak mampu…

aku bukan makhluk lemah untuk ukuran sesama makhluk, karena aku tidak pernah takut pada apapun kecuali pada-Nya…

aku hanya ingin membuatmu tersenyum ketika kau menangis, tanpa perlu kau membuatku tersenyum ketika aku menangis

aku hanya ingin membuatmu bahagia disaat kau terluka, tanpa perlu kau membuatku bahagia saat aku terluka…

ya, aku dan sosok diriku, sudah cukup buatku, sudah cukup membuatku kuat, sudah cukup membuatku mampu menjagamu,

tenang saja, tak perlu mengkhawatirkanku…

karena aku adalah “Aku”

031108
Written by : Odie
Special For Odie

26 Responses to “Aku”

  1. agus Says:

    mantab bozzz,,,,,,
    wahh pertamaxxx nich🙂

    Odie say : thanxs bro…😀

  2. denokdebloeng Says:

    ada sedikit edit yang berarti..
    Written by : Odie
    Special For Denok

    wooogh…daleeeeemm..
    jadi terharu nih die..thanks ya..
    wakakaka..pede nya akyu…

    Odie say : hahahaha…denok, ntar deh ane edit, sebenernya mo nulis gitu, cuma, takut denoknya gak terima,wakakakakakak

  3. Nafi' Abdul Hakim Says:

    Be Your Self aja Mas…..

    Odie say : pasti!!!!

  4. bluethunderheart Says:

    aku mau bertepuk tangan bergemuruh untuk karya abangku ini. Bintang pujianku untuk abang
    selamat malam dan salam hangat selalu

    Odie say : waduuh…biasa aja om, cuma ungkapan Seorang Odie kok…gak ada yang “Wah” BTW, makasih om, ane jadi terharu….

  5. Aping Says:

    Karena aku adalah binatang jalang….

    Puisi yang bagus = sippp

    Odie say : binatang jalang?? jalang mana mas?? jalang Jend Sudirman??wakakak

  6. gbaiquni Says:

    jika aku adalah aku
    maka aku bukanlah apa-apa

    dikutip dari sebuah kutipan pada bukunya charles seife… biografi angka nol…
    (kira-kira begitu sih…, nanti kalo salah kutip, saya betulkan lagi…🙂 )

    Odie say : ya, aku adalah aku, walau bukan apa apa, itu lebih baik, dibanding mencoba jadi orang lain..😀

  7. Barried Says:

    Ngapain jd bintang terang? Ntar ketabrak komet loh

    Odie say : ketabrak komet apa nabrak komet bos??wakakak

  8. kucingkeren Says:

    aku..
    tidak pernah mengkhawatirkan mu …kok…

    hehe……..

    Odie say : hah? seperti itukah? “Sedih” kalau begitu, kita bercerai saja!! hah???wakakakak

  9. Angga :) Says:

    Uh so swiiit.. Hahaha
    surat cinta lewat blog, aseeek!

    Odie say : wakakaka…mirip surat cinta ya???

  10. Dalila Sadida Says:

    wah, ada apa inih?

    Odie say : ada apa? banyak Da, ada roti srikaya, ada roti coklat, ada roti nanas, ayo, sapa lagi yang mau beli?? Roti Roti…..wakakakak

  11. namada Says:

    waduh…ini puisi benar2 menantang menurut saia..
    ini yang paling saia suka “tidak usah repot repot untuk menolongku, aku bisa melakukan semuanya sendiri, kecuali ketika suatu saat aku membutuhkan pertolongan, itu artinya aku benar benar sudah tak mampu…

    aku bukan makhluk lemah untuk ukuran sesama makhluk, karena aku tidak pernah takut pada apapun kecuali pada-Nya…”
    😉

    Odie say : sesama makhluk Tuhan, pasti punya kekuatan yang sama, jadi, gak ada perlu yang perlu ditakutkan…

  12. agunk agriza Says:

    keren.. so swiitt

    Odie say :😀

  13. sandi Says:

    whats goin on.. wah PERASAAn ini yang berbicara

    Odie : Nothing happened Dude…😀

  14. dendy Says:

    Aku… Who am I?

    Odie say : I am Spiderman…wakakakakak

  15. yulism Says:

    Odie pinter banget ya bikin puisi, mana puisinya sweet banget. thanks

    Odie say : Puisi? jadi puisi ya? hehehe, gak nyangka ada yang sebut tulisan ini puisi…thanxs tante…

  16. Tuyi Says:

    guwe buangettz nih die…🙂

    Odie say : Buzz, buwe bangged juga dah…

  17. manggis (AAS) Says:

    Lagi apa ya di…? Berulangtahun kah…???

    Odie say : lagi apa ya? lagi bingung om…hehehe

  18. Kambing21 Says:

    mekom…
    da orang ga!!!

    oh ya salam kenal. saya blogger baru
    mohon bantuannya……

    Odie say : masuk masuk, eeeeh, ada tamu rupanya, silahkan…sama sama blogger baru harus saling membantu, pintu terbuka untuk anda…hehehe

  19. masalaluku Says:

    keren abis…..
    sampe mau nangis bacanya…
    abgku yang satu ini ternyata puitis bgt,
    ada sisi romantisnya juga…
    meski ga ad tampang2nya…
    hehehehe…

  20. AL Says:

    Sungguh mengesankan bang…ampe gx isa koment apa-apa!!!

  21. Nin Says:

    Ini yang paling saya suku:
    aku bukan makhluk lemah untuk ukuran sesama makhluk, karena aku tidak pernah takut pada apapun kecuali pada-Nya…
    ——
    100!!

  22. Kambing21 Says:

    tok tok tok
    mekom lg nh
    cm mau bilang “gantian lah silaturahmi ke blog saya”
    hehehehe
    maklum msh baru jd tkt ada kesalahan dlm membuat blog
    tolong di komentari

    komenny tuk jadi bahan pelajaran…..

    ah kykny ga ada orang ni

    sepiiiiiiii….

  23. dery Says:

    Nice…😉
    sungguh sungguh bagus (*Jadi muji nih*)

  24. Rindu Says:

    saya ingin tetap bersama, meski seluruh dunia ini meninggalkanmu… boleh kan?

  25. Panda Says:

    kok specialnya buat diri sendiri sih ? gag seru ah😀

  26. bchree Says:

    rada egois si boleh asal buat kebaikan bersama heee


Leave a Reply

