Terima kasih Teman!!!

1 November 2008, rencana “Kopdar” akhirnya terlaksana. terima kasih buat bos isnu, dendy, iqbal, aLL, agus, mbak ICha, plus temen temen lain yang bukan blogger tapi ikut datang, Thanxs For All!!! ane bangga, walau dengan komunitas yang masih kecil, tapi semangat mereka (termasuk ane) sangat besar. o ia, ternyata, semua blogger yang ane sebutin tadi udah saling kenal, jadi cuma ane yang blom pernah ketemu muka ama mereka.

Banyak yang kami bicarakan, mulai dari rencana bloggerpontianak kedepannya, trus berbagi ilmu sesama WP (maklum, ane masih newbie boooo’)sampe acara ketawa ketawa. Buat bos isnu, thanxs buat kesediannya jadi oposisi (heheheh) buat dendy, trims semangatnya, buat iqbal, trims guyonannya… mbak icha, kok diem aja?? malu ya? sebagai wonder woman satu satunya?? hehehehe… buat agus, good good only yah???wkakakak… trus buat aL, terus berkreativitas aL!!!

Kedepan, ane mengharapkan tali silaturrahim sesama blogger tidak terputus, ane juga mengharapkan bloggerpontianak bisa memberi kontribusi untuk pontianak dan Kalimantan Barat!!!

Sukses teman teman!!!

14 Responses to “Terima kasih Teman!!!”

  1. Odie Says:

    Pertamaaaxxx!!!
    hehehehe…

  2. Dalila Sadida Says:

    emang kopdar itu mantap. blogger jakarta kapan ya?

    Odie say : ayo, kapan tuh blogger Jakarta???

  3. Panda Says:

    picnya kuk ga ada ??

    Odie say : iya nih, temen2 kelupaan kali ya, saking semangatnya…

  4. agus Says:

    wahhh iya thu boss kayaknya kmaren kita kurang poto2 hehehe

    Odie say : iya ya, tapi ane sedikit ragu ragu klo dipoto, ntar kameranya rusak lagi…hehehe

  5. falla Says:

    suka kopdar juga..??
    kopi susu apa kopi hitam yang diminum..??
    heheheh
    semangat bloger…

    Odie say : suka banget bro, yang kpoi susu keknya nikmat tuh…hmmm…..

  6. Chic Says:

    wah blogger pontianak berkumpul..:mrgreen:
    semoga bermanfaat kopdarnya..

    Odie say : iya mbak, makasih doanya, semoga bermanfaat…

  7. gbaiquni Says:

    “Pertamaxxx”
    waduh… ini beneran lagi ngetren yah…?
    pertamaxxx di blog sendiri…?

    boleh mampir yah kalo kesana…?😉

    blogger jakarta kapan ngumpul…?😕

    Odie say : wakakakak…lagi pengen jadi pertamaaaxxx nih bos….

  8. INDAH REPHI Says:

    jakarta kapan yaaa?? kalo bs kopdarnya di metrotv aja yaa🙂 😀

    Odie say : boleh ikutan gak klo di MetroTV??channel favorit ane tuh mbak…😀

  9. denokdebloeng Says:

    bloger jogja kok gak ada kabarnya sih..
    yuhuuuu..aku bloger jogja loh..
    yuhuuuuuu…

    *bingung..kok gak ada yg nyahutin ya??..*

    Odie say : buat blogger jogja, kalo kopdar jangan ajak denok yah, ntar pada kabur semua soalnya…
    wakakakakak…becanda…

  10. Icha Says:

    semuanya pria sihh cuma saya ajah yang wanitanya:mrgreen: merasa seperti tuan putri di tengah para pendamping pria hi hi hi😆

  11. dendy Says:

    Siapa dulu ketua kopdar nya…..
    Wakakakakak, kopdar pertamax.
    Sukses selalu buat BP.

  12. cahayadihati Says:

    Waduuuhhh…solo..solo…yah sollo…
    *loh kok malah jadi kayak kenek*:mrgreen:

  13. Balig Says:

    ane kmaren gak pesen kopi item atau kopi panas.. ane cuma pesen capucino blend aja…
    lupa bawa handycam kmaren, biar jadi postingan aja tuh kopdar…😆

  14. AL Says:

    Bang… AL minta sebuah perubahan atas identitas “AL” Bapak ama Emak ane susah buat name tuh…amep mikirin 7 hari 7 malem same buat bubur merah bubur Putih…jgn Double “L” ya!!!!…
    wkwkwk Bercanda bang…kyknya kami(yg disbutin diatas) dah 1 net lohh…heheheh


Leave a Reply

