Terima Kasih Blog!!!

Setelah menulis 71 Post, 4 Pages, dengan 9 Categories, sebanyak 174 tags, 7,853 Hit, 751 Comment (terima kasih teman, Comment ente sungguh berharga untuk blog sampah ini😀 ) akhirnya hari ini ( 061108 ) ane memutuskan untuk pindah ke wordpress.org, yang memiliki keleluasaan untuk berkreativitas. Dengan pilihan Themes yang lebih banyak, keleluasaan membuat database, keleluasaan mengubah Script, ane punya kesempatan untuk belajar, dan ane merasa sekaranglah saatnya ane pindah.

terima kasih buat teman2 blogger yang selama ini memberi banyak masukan buat kemajuan blog ini,

  • Buat Bunda, terima kasih telah mengadakan kompetisi antara kita, Odie jadi sangat bernafsu untuk membuat bunda ternganga melihat blog Odie..wakakakakak
  • Buat Om Cantigi, terima kasih masukkannya, sangat berharga…😀
  • Buat MyRyani, keep blogging Sist, ane akan terus mendukungmu…
  • Buat Semua, kembali ane ucapkan Terima Kasih banyak, Kalian semua sangat berarti…

terima kasih buat Comment Comment yang ente berikan ke blog ini, karena Comment ini sangat berharga buat ane😀

Setelah Posting ini, ane akan melanjutkan menulis di kurangkerjaan.tk, blog baru ane. Ane merancang blog tersebut selama kurang lebih 2 hari 2 malam (maklum, newbie, jadi sangat sangat lemot…)

Selamat Tinggal Blogku sayang, selamat datang blog baru….😀

28 Responses to “Terima Kasih Blog!!!”

  1. Odie Says:

    good Bye My Lovely Blog….this is my last comment…
    hiks..hiks..hikss…
    “sedih beneran….”
    ternyata Seorang Odie bisa Sedih ya….
    wakakakakak

  2. gbaiquni Says:

    wah… barusan menuju TKP…
    masih dipasang yellow police line yah…?

    [serius]
    kalo di.tk…, kami yang di wordpress…, gimana cara memantaunya ?
    mohon pencerahan untuk newbie ini…

  3. dendy Says:

    Wadow…main cabut aja nih orang.
    Cek kurangkerjaan.tk dulu ahhhhh….
    Langsung ke TKP

  4. Kambing21 Says:

    jangan tinggalkan aq

    klw dah jd master ajari saya

  5. bunda Says:

    Od…maaf yaaa
    baru sempat nih…hehehe masih ngantuk…… bener2 satu minggu kejebak dealine
    thx jg tuk Od…kompetisi..? ok bunda ngaku kalah, point kita 3-1 yaaa…perasaan dulu udah 2-2…Od gimana ngitungnya yaaa….tp harus dibuktikan dulu….. langsung menuju kurangkerjaan.tk!!!

  6. falla Says:

    yaaaaaaaaahh ko ganti siihh..??

    saran: kalo ganti kenapa ga sekalian di domain berbayar..?? lebih terjamin.. hehehhe
    tentunya juga lebih punya kelas..😀

  7. namada Says:

    jadi sitenya pindah ke http://kurangkerjaan.tk yaa??
    oke deh..tapi jgn bosen mampir di http://saimie.wordpress.com yaa🙂

  8. dery Says:

    yeee… mau pindah blog yahh…
    sama donk tapi sudah pindah hehe..😀
    http://derytech.co.cc

  9. Dalila Sadida Says:

    wah.. wah… odie dah pindah…

  10. Panda Says:

    wahhhhh selamat deh. lgsg meluncur ah🙂

  11. Odie Says:

    trima kasih semua….😀😀😀😀😀

  12. ainulfahmi Says:

    teriamh kasih juga!!
    he!!!!
    he!!!!
    balas ya!!!!

  13. kindy Says:

    sayonara…

    ja matta, shin burogu ni miteru yo…^_^

  14. Nafi' Abdul Hakim Says:

    he..he.he..
    ntar aku kan menyusul Mas

  15. indah rephi Says:

    yaaah..bedol rumah yaaa…
    tar kabar2i ya..soalnya rumah yg ini udah aku bikin link nyaaa🙂 sayonara…sampe berjumpa pulaaaa😀

  16. Farrel Says:

    Selamat menempati rumah baru. semoga betah ya…!
    http://ekomadjid.wordpress.com

  17. putus2 Says:

    hi gw liad, komen lo di blog tmen gw, pas ngliat avatarnya serem bo’ T_T kalo bisa diganti ajah takut gw liatnya iksss

  18. Dias Says:

    jgn lupa blogwalking aja hehe…

  19. redesya Says:

    Waduh! Aku ditinggalin…

  20. ekayunizar Says:

    nyantai aja atuh mang,,,
    ntar kan bisa mampir lagi kesini…hehehe…

  21. agoenk70 Says:

    Wuahhh pindahan rumah tochhh kenapa barang2 yang lama ga dibawa ke rumah baru atuh??? alias BCOntent yang ada disini kenapa ga di import ke tempat baru atuh???hohoho salam kenal aza dech

  22. ammy Says:

    selamat jalan😀
    bener2 ndak diupdate nih blog hehehe…

  23. cenya95 Says:

    Selamat dilepas dan selamat disambut
    Sang Blog

    Salam IBSN

  24. agunk agriza Says:

    linknya mana nih .. hhu.
    lupa wktu itu ga disimpen

  25. arya wirayuda Says:

    siap2…
    semoga terus menyumbang informasi yang berarti kawan
    salam kenal

  26. cenya95 Says:

    Faith makes all things possible.
    Hope makes all things work.
    Love makes all things beautiful.
    May you have all of the three.
    Happy Iedul Fitri.

  27. bchree Says:

    hijrah nih ……….. semoga tambah sukses mas ….
    mana teima kasihnya buat aku heeeeee


Leave a Reply

«

