Pojok Puisi

Hai, Odie punya Columner baru dibidang puisi, namanya ayoe, semua puisi-puisi yang ada di halaman ini di buat oleh Ayoe.

#1

Kehadiranmu…

seandainya kamu memang tercipta untukku
kenapa akhirnya kamu harus pergi
seandainya kamu bukan untukku
kenapa tuhan pertemukan aku denganmu
cinta ini terlanjur ada
rasa ini terlanjur berarti
sayang ini terlanjur bermakna
apakah salah jika aku masih tetap disini?
menantimu dalam ketidakpastian
salahkah jika ku menunggu?
bila aku tahu kamu takkan datang

andai waktu dapat kembali
kan ku hapus dirimu dalam hidupku
hingga akhirnya takkan ku temui luka sedalam ini…

written by : Ayoe©
editting By : odie™

tulisan ini dilindungi hak cipta, namun tidak dilarang mengcopy selama mencantumkan penulis aslinya

#2

Malaikat

ku tahu kata maaf takkan sanggup sembuhkan luka di hatimu

ku tahu tak ada lagi kata yang bisa perbaiki semua

tapi aku hanya ingin kamu tahu kamu takkan pernah tergantikan kamu adalah sebagian dari hidupku

darimu ku dapatkan sesosok malaikat kecil

meski kini aku tak lagi ada bukan karena tak suka tapi karena keadaan dan

nanti jika aku tak lagi ada bukan karena aku tak lagi menyayangimu

tapi karena sesuatu yang ga perlu kamu tahu

ku harap malaikatku akan selalu menjagamu

membuat hari-harimu lebih indah dari hari-harimu bersamaku

aku bukan yang terbaik tapi kamu yang terindah

sekali lagi maaf aku selalu sayang kamu selamanya

written by : Ayoe©
editting By : odie™

tulisan ini dilindungi hak cipta, namun tidak dilarang mengcopy selama mencantumkan penulis aslinya

#3

lelah

hari ini aku lelah,

dengan semua kenyataan yang ada…

ingin ku berlari…tapi langkahku tak jua mengikuti..

aku hanya bisa terdiam..

dan meratapi semua..

kuharap semuakan cepat berlalu…

agar senyumku bisa kembali..

aku lelah..sangat lelah…

written by : Ayoe©

editting By : odie™

tulisan ini dilindungi hak cipta, namun tidak dilarang mengcopy selama mencantumkan penulis aslinya

#4

beberapa puisi ini dikirim ayoe lewat SMS, dan ane rangkum jadi satu.

Cinta adalah anugrah Yang Kuasa

Maka sukurilah ia

Karena Cinta Ibarat sebuah Pohon

yang berakar kepercayaan,

berbatang kejujuran,

beranting ketulusan,

berdaun kesetian,

berbunga kasih sayang,

dan berbuah keindahan,

Karena itu jadikan lah aku pohon CintaMU…


Titik hitam dilangit jauh..

membuatku semakin yakin,

hidup hanya sepenggal kisah

tapi aku tak inginlewati kisahku sedetikpun tanpa dirimu

aku tahu aku hanya manusia biasa

dan tak mungkin jadi sempurna

tapi bagiku,

saat kau berada disampingku, aku merasa lebih dari kata sempurna

aku yakin seyakin jalan hidupku,

bahwa kau cinta terakhirku…


Saat terhias hidupku bersamamu

aku selalu ingin memelukmu..

walau perbedaan selalu datang di hubungan kita,

tapi itulah cinta

pernah memilikimu adalah anugerah yang terindah…

tapi, maafkanlah aku,

lupakanlah aku…

written by : Ayoe©
editting By : odie™

tulisan ini dilindungi hak cipta, namun tidak dilarang mengcopy selama mencantumkan penulis aslinya

#5

PELANGI

hujan deras mengingatkan aku akan pelangi

ya, pelangi yang kini tak pernah kulihat lagi dihidupku

ingin ku lihat pelangi

pelangi yang bwt aku berwarna

tapi tak mungkin lagi


karena pelangi di hidupku

kini tlah tiada

pergi

tanpa sepatah katapun

yang buat aku mengerti


kenapa dia pergi..

written by : Ayoe©
editting By : odie™

tulisan ini dilindungi hak cipta, namun tidak dilarang mengcopy selama mencantumkan penulis aslinya

#6

PRIA

pria adalah

semua tentang wanita

pria adalah

bagian dari wanita

pria adalah

kenangan wanita

pria adalah

kebutuhan wanita

pria adalah luka wanita

pria adalah

cinta wanita

pria

pria

pria

adalah

pemilik

wanita

written by : Ayoe©
editting By : odie™

tulisan ini dilindungi hak cipta, namun tidak dilarang mengcopy selama mencantumkan penulis aslinya

#7

begitu indah apa yang terucap
tak sebanding yang dengan apa yang dia lakukan
betapa sempurna harapannya
takseperti kenyataannya

ia datang membawa cinta
tapi entah yang hadir luka
kutahu ia sayang
tapi kenapa aku seperti dibuang

apa aku harus tetap bertahan
meski yang kudapat hanya kebohongan
apa aku harus menanti
walau ku tahu cintanya telah pergi

mungkin aku harus belajar tegar
agar nantinya aku kuat bertahan
kehilangan cinta yang sudah kupertahankan.

written by : Ayoe©
editting By : odie™

tulisan ini dilindungi hak cipta, namun tidak dilarang mengcopy selama mencantumkan penulis aslinya

#8

akhirnya perjalanan ini berakhir  hari ini
cintanya memutuskan untuk pergi
dan tinggalkan aku disini sendiri

padahal sudah kubayangkan
kan kudapati senyumnya
esok

tapi munkin dia tlah lelah
luka itu sudah terlalu perih
hingga ia tak sanggup lagi
menahannya

air mata ini tak henti mengalir
seiring kepergiannya
hati ini hancur
mengenang dirinya

takkan lagi kurasakan hangat peluknya
takkan lagi kunikmati kasih sayangnya
kerinduan ini tak ada lagi gunanya

karena ia berkata
ia akan pergi untuk selamanya….

written by : Ayoe©
editting By : odie™

tulisan ini dilindungi hak cipta, namun tidak dilarang mengcopy selama mencantumkan penulis aslinya

11 Responses to “Pojok Puisi”

  1. waysay Says:

    setelah daku membaca JUDUL puisi mu ternyata,kamu memang berhati taman bunga

  2. bootlego Says:

    kek nya bukan taman bunga de,,
    tapi taman korem tepi sungai kapuas, hayihayihayihayihaiyaha :))

  3. Ic Says:

    puisinya bagus2 lho😉

  4. Odie Says:

    @ Ic
    thanxs pujuannya, tapi pujiannya bukan untuk ane mbak Ic, coba cek di
    masalaluku.wordpress.com

  5. zamilionaire Says:

    😉 puisinya kok gitu bgt ssih?

  6. cenya95 Says:

    Bagus puisinya Ayoe©…
    Odie ternyata pintar milih puisi nich…🙂
    salam

  7. falla Says:

    ikut tukeran link dwoooonkkkk…😀
    linkmu udah di tempelein darikapan tau tuhh..

    suka puisi juga yh..???
    kenapa suka puisi..?
    hehehhe

  8. yurni Says:

    Ditampakkan kerusakan pada hati
    Seperti tampaknya kerusakan pada selembar tikar
    Sedikit demi sedikit
    Hati siapa pun yang menerima kerusakan
    Berbekaslah di dalamnya titik (bekas) hitam
    Hati siapa pun yang menolak kerusakan
    Berbekaslah di dalamnya titik (bekas) putih
    Dengan demikian
    Terbagilah hati menjadi dua
    Hati yang hitam pekat
    seperti gelas yang terbalik, yang tidak mengetahui yang ma’ruf dan tidak mengingkari yang munkar, kecuali apa yang dicintainya menurut hawa nafsunya
    Hati yang putih, yang tidak dirusak oleh kerusakan seluas langit dan bumi.”

    Ini sepenggal puisi dalam Hadits yang diriwayakan oleh : (Muslim). Moga bermanfaat yach…

    Setelah q baca puisi2 diatas yang sangat bagus2, aq merasa ada yang kurang setelah aq meninggalkan site ini jk tidak membagikan sesuatu kepada kalian semua terutama pemilik blog dan yang paling utama untuk mengingatkan diriq sendiri jangan sampai terobsesi dengan puisi2 yang tak berarah hingga menimbulkan kecenderungan kepada bait2 puisi yang akan menghitamkan hati… Maafin qy…

    Oia untuk kamu semua yang ingin jadi sahabat dan saudaraku, ku tunggu di 0813 4031 8077. mau berbagi, curhat atau butuh solusi bagi yang lagi punya masalah,,, asal bukan masalah kekurangan pulsa, kekurangan uang saku atau kurang makan lho yach boleh jg YMan ma aku di natzli_azizah@yahoo.co.id ato Chat ma aku ifraalbi@gmail.com

  9. tuyi Says:

    Puisi lo bagus-bagus amat sih….blajar dimana Die…
    Tuyi buatan dong, soalnya tuyi lagi jatuh cinta lagi sama janda sebelah yang punya 3 anak…

  10. botolisasi Says:

    wah…3x, setelah ane baca smw, ternyata preman satu ini puitis juga ya,ngakunya seh gak pandai bercinta, tapi…
    klw soal penulis nya itu ayu, aku g prcya,,

  11. ekayunizar Says:

    Lau liat puisi odie…jadi ingat masa lalu…
    eka juga seneng buat puisi,,,tapi itu dulu…law sekarang malu…lau ada inspirasinya pasti bakalan jadi indah deh tu puisi,,,bener gak di`?
    eh..eh..btw inspirasinya sapa tu di`?kasi tw dunk..hehehehe…😉


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: